PEMBAGIAN BLT-DD DESA GLADAG

  09 September 2021  |  DESA GLADAG

Pemerintah Desa Gladag, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap II Bulan ke – 9 September di Balai Desa Gladag, Kecamatan Rogojampi , Kabupaten Banyuwangi , Kamis (09/09/2021).

“Semoga dengan bantuan yang diberikan oleh Pemerintah ini bisa berguna dan memiliki manfaat, serta menjadi berkah bagi para penerima,” jelas Kepala Desa Gladag A. Chaidir Sidqi,S.Sos dan dihadiri juga Babinsa dan Babinkatibmas Desa Gladag.

Dalam kesempatan itu juga, Beliau menghimbau kepada masyarakat untuk tetap saling menjaga kesehatan satu sama lain dengan mematuhi protocol Kesehatan seperti memakai masker dan saling menjaga jarak guna memutus penyebaran rantai covid-19.

“Untuk saat ini kita semua tahu, sudah ada banyak rumah sakit di Kota Besar yang penuh dengan Pasien Covid – 19. Itulah mengapa kita jangan sampai kita meremehkan virus yang satu ini. Mari kita semua saling menjaga kesehatan satu sama lain agar bisa terhindar dari Pandemi yang mulai marak kembali,” terangnya.dan Alhamdulillah Kabupaten Banyuwangi Kasus positif Covid-19 sudah menurun drastis sehingga Kabupaten banyuwangi sekarang sudah menurun level 3 menjadi level 2.

BLT DD tersebut rencananya akan diserahkan kepada 172 keluarga penerima manfaat yang akan dibagi Kepada masyarakat Desa Gladag.

Dalam kegiatan ini hadir juga seluruh, Staf Desa Gladag.

Contact Details

  Alamat :   Jalan Sritanjung Nomor 04
  Email : pemdesgladag@gmail.com
  Telp. : 0333 6371635
  Instagram :
  Facebook : gladag.surangganti.9
  Twitter : desagladag


© 2021,   Web Desa Kabupaten Banyuwangi